Memblok Akses Mikrotik Yang Melalui Winbox


Assalamualaikum Wr Wb

Saya akan share pembelajaran saya hari ini di sekolah saya hehe
Kali ini masih dengan materi yang sama yaitu Mikrotik, saya akan kasih tutorial Memblok Akses Mikrotik Yang Melalui Winbox 
Baiklah tanpa panjang lebara saya mengetik yang pasti nya anda akan skip kata-kata ini wkwkwkkwkw

1.  langkah pertama koneksikan dulu PC anda ke internet melalui mikrotik

2. login ke mikrotik trus masuk ke menu Ip > firewall > filter rules > tambah 



3. lalu kita setting jika sudah masuk ke dalam menu firewall rule, kita ubah Chain = input > Protocol = tcp > Dst.Port = 8291 



4. lau kita pindah ke Action dan kita ubah menjadi Action = drop



5. dan kita testing mengakses mikrotik di winbox


6. Dan jika tampilan winbox anda saat mengakses mikrotik sama kayak postingan saya maka anda telah berhasil :)


Dan ini lah tutorial saya tentang Memblok Akses Mikrotik Yang Melalui Winbox 

Wassalamualaikum Wr Wb

Kirim pertanyaan ke email fast respon

0 Response to "Memblok Akses Mikrotik Yang Melalui Winbox"

Post a Comment